Senin, 21 Desember 2015

10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan Wajib Anda ketahui, Cocok untuk anda yang mempunayio penyakit parah bisa disembuhkan dengan ini.

Sirsak adalah buah yang berasal dari hutan di Amerika Selatan, Afrika dan Asia Tenggara. Pohon sirsak adalah pohon berdaun lebar hijau, di mana setiap bagian dari yang berguna dan memiliki sifat obat. Buah ini sangat lezat dengan aroma pedas dan memiliki rasa manis-asam yang pada dasarnya merupakan kombinasi dari nanas dan stroberi rasa. Sirsak telah mendapat perhatian dan popularitas karena sifatnya dalam membunuh sel-sel kanker. Selain itu, juga memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya.
10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan



10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan > Daun sirsak adalah bagian yang paling berguna dari pohon ini. Mereka telah acetoginin mengandung senyawa yang disebut bulatacin, asimisin dan squamosin. Acetoginin bertindak sebagai anti-feedent, sehingga daun sirsak sering digunakan untuk membunuh serangga dan hama. Mereka mati dengan memakan daun bahkan dalam jumlah kecil. Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh National Cancer Institute menunjukkan bahwa daun sirsak efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lainnya.

Sirsak Daun Untuk Manfaat Kesehatan

10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan Daun sirsak kaya beberapa senyawa, termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A, vitamin B, dan sejenisnya. Dengan demikian, daun sirsak memiliki sifat obat yang sangat baik yang membuat mereka dapat digunakan sebagai bahan dalam beberapa produk kesehatan herbal. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

Berikut adalah 10 manfaat yang luar biasa dari daun sirsak:

1. Pengobatan Kanker

Ini adalah tujuan dari daun sirsak sangat populer. Daun sirsak diklaim untuk menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan lebih efektif daripada kemoterapi memiliki beberapa efek samping selain mahal tentu saja. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki bahan aktif 10000 kali lebih kuat dari kemoterapi pada sel kanker. Dengan demikian, sirsak daun untuk mengobati berbagai jenis kanker, termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara. Untuk pengobatan, 10 daun sirsak direbus dalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah saring dan dinginkan. Minum ramuan ini setiap pagi dan sore hari selama 3-4 minggu untuk mendapatkan perbaikan kondisi. Terapi kanker dengan menggunakan daun sirsak adalah salah satu pengobatan herbal yang paling ampuh untuk saat ini.

2. Pengobatan Gout

Daun sirsak juga memiliki manfaat dalam mengobati asam urat. Bahkan, banyak pengobatan alternatif yang menyarankan penggunaan daun sirsak untuk mengatasi gout. Untuk tujuan ini, mengambil 6-10 daun sirsak tua tapi masih hijau dan bersih laundry. Daun direbus dalam 2 gelas air sampai tersisa satu gelas. Ramuan ini harus diambil dua kali sehari, pagi dan sore untuk mendapatkan manfaat maksimal. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

3. Pengobatan Back Pain

Nyeri punggung adalah penyakit yang umum dialami oleh orang-orang hari ini. Menggunakan obat-obatan kimia untuk mengatasi nyeri punggung dapat memiliki efek samping. Daun sirsak adalah obat herbal yang efektif untuk mengobati nyeri punggung tanpa efek negatif. Anda bisa merebus daun sirsak 20 dalam 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas air. ¾ cangkir minum ramuan ini sekali sehari untuk membantu meringankan sakit punggung Anda.

4. Pengobatan Arthritis

Penyakit rematik sering terlihat pada orang tua, yang dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. Daun sirsak adalah pengobatan alami untuk sakit radang sendi (arthritis). Untuk tujuan ini, sirsak tumbuklah daun sampai halus dan oleskan pada daerah yang terkena tubuh karena rasa sakit radang sendi secara teratur dua kali sehari. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

5. Pengobatan Diabetes

Manfaat daun sirsak dari Sama pentingnya adalah kemampuan untuk mengobati diabetes. Batas kadar normal gula dalam rentang darah dari 70 mg sampai 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak diyakini dapat membantu menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu, ekstrak daun sirsak bisa digunakan sebagai obat alami untuk diabetes. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Infeksi Mencegah

Kandungan nutrisi daun sirsak diyakini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi dalam tubuh. Rebus 5 sirsak daun di 4 gelas air sampai hanya tersisa satu gelas dan minum ramuan ini secara teratur sekali sehari untuk mendapatkan hasil yang bermanfaat.

7. Manfaat lain

Selain manfaat yang disebutkan di atas, daun sirsak juga sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit dan perkembangan tumor. Sifat penyembuhan yang dimiliki daun sirsak membuat mereka mampu digunakan sebagai obat anti-kejang. Selain itu, daun sirsak dapat mengurangi demam, tekanan darah tinggi, membantu dalam mengobati peradangan dan pembengkakan pada kaki. Mereka juga membantu pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Konsumsi daun sirsak secara teratur untuk membantu meningkatkan stamina dan mempercepat pemulihan dari penyakit. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

Sirsak daun Manfaat Untuk Kulit

Selain manfaat kesehatan, sirsak daun juga menawarkan beberapa manfaat bagi kulit juga.

8. Pengobatan Ulkus

Bisul adalah gangguan kulit yang ditandai dengan rasa sakit yang hebat dan bahkan pada risiko infeksi. Ulkus dapat terjadi pada tubuh atau wajah, sehingga mengganggu kesehatan dan kecantikan kulit. Daun sirsak adalah obat alami untuk menyembuhkan bisul. Anda dapat memilih beberapa daun sirsak muda yang telah ditumbuk halus dan mengoleskannya pada daerah yang terkena bisul.

9. Pengobatan Eksim

Daun sirsak bisa mengobati eksim dengan cara alami. Untuk tujuan ini, tumbuk halus daun sirsak dan beberapa oleskan pada daerah yang terkena eksim dua kali sehari secara teratur. Ini akan membantu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh eksim. 10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

Sebuah ramuan yang terbuat dari campuran daun sirsak segar yang telah ditumbuk halus dan air mawar dapat digunakan untuk mencegah komedo dan masalah kulit lainnya.

Sirsak daun Manfaat Untuk Rambut

10. Singkirkan Kutu

Meskipun tidak diketahui secara luas manfaat daun sirsak untuk rambut, tapi daun sirsak memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan parasit. Dengan demikian, menggunakan sirsak rebusan daun pada rambut Anda dapat membantu Anda dalam menyingkirkan kutu kepala.

Semoga artikel ini tentang manfaat daun sirsak dari dapat berguna bagi Anda.


10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan
10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan
10 Manfaat Daun Sirsak Yang Menakjubkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar