Selasa, 27 September 2016

Yang Terkandung Dalam QNC Jelly Gamat

Hanya ditemukan di perairan asin, teripang yakni hewan berbentuk sosis dgn berkutil dan kulit kasar. Mereka secara luas difungsikan sbg makanan dan obat rakyat di tak sedikit budaya di Timur Tengah dan Asia. teripang, walaupun hambar, mudah menyerap rasa dari bumbu dan makanan mereka dimasak dengan. Tapi, jangan sampai hingga biarkan rasa hambar menyesatkan Anda; hewan-hewan ini memiliki sekian tidak sedikit manfaat penting, bahkan pencegahan kanker. 

Pencegahan Kanker Potensi 

Makan teripang mampu meringankan mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Elemen ini dikarenakan teripang mengandung jumlah tinggi senyawa yang dikenal serta sbg glikosida triterpen, yang memiliki gerakan antitumor. Menurut satu buah studi oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan terhadap bulan Agustus 2005 di "Kanker Biologi & Terapi," teripang serta mengandung senyawa yang dikenal serta yang merupakan philinopside E, atau PE. PE menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. Ini menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor tersebut dalam tubuh Anda.  Jelly Gamat

Aktivitas antikoagulan 

pembekuan darah menopang mencegah perdarahan yang berlebihan dikala Anda terluka. Tapi, pembekuan mampu pun terbentuk di dalam pembuluh darah Anda bahkan ketika Anda tidak memiliki cedera fisik yang jelas. Faktor ini dapat menyebabkan kondisi fatal seperti emboli paru - - mana gumpalan darah menumpuk di paru-paru - - dan membatasi aliran darah. teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai chondroitin sulfat. Satu Buah studi oleh para ilmuwan Brasil diterbitkan kepada bulan September 1996 di "Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat memiliki aktivitas antikoagulan.  Jelly Gamat 

Anti-inflamasi Kegiatan 

teripang memiliki efek anti-inflamasi kuat, yang dapat meringankan mengurangi rasa sakit pada pasien bersama kondisi seperti arthritis. Sebuah studi oleh para ilmuwan Malaysia yang diterbitkan pada bulan Oktober 2011 di "Marine Drugs" menemukan bahwa suplemen teripang mengurangi inflamasi pada tikus jantan dan betina. hewan laut ini mengandung senyawa seperti mucopolysaccharides, chondroitin dan glukosamin, yang dapat menolong membantu rintangan arthritis. senyawa tersebut menopang dalam regulasi keseimbangan lipid tertentu yang dikenal yg yakni prostaglandin. Pasien dgn rheumatoid arthritis umumnya memiliki konsentrasi tinggi prostaglandin tertentu, menurut satu buah penelitian yang diterbitkan kepada tahun 2008 dalam "American College of Rheumatology." 

Penyembuhan luka 

Makan mentimun laut atau ekstrak yang bisa jadi memiliki efek terapi seperti mempercepat penyembuhan luka. Dirinya melakukannya dengan memfasilitasi pembentukan jaringan baru dalam tempo singkat - properti yang diyakini berasal dari kebolehan dari teripang untuk menumbuhkan jaringan tubuh sendiri dgn serta-merta waktu ia terluka. Menurut studi Oktober 2011 "Marine Drugs", ini diyakini difasilitasi oleh asam lemak tertentu, seperti asam arakidonat, yang hadir dalam mentimun laut.
Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar