Selasa, 20 Desember 2016

Resep tradisional obati kolesterol tinggi

Meski berhenti merokok, mengubah pola diet,  atau memulai program olahraga memiliki manfaat baik untuk kesehatan, termasuk membantu sirkulasi darah, terapi dengan menggunakan obat-obatan  juga mempunyai peran penting untuk kesehatan.

Dikutip dari Viral 4 Real, sayangnya bagi sebagian orang, harga obat-obatan kerap menjadi kendala tersendiri. Tapi jangan khawatir, ada beberapa obat-obatan atau ramuan yang bersifat tradisional dengan harga yang relatif terjangkau dan bisa anda racik sendiri di rumah.

Resep berikut ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit serta membantu meningkatkan sistem imunitas di dalam tubuh. Resep berikut ini juga dapat membantu masalah tekanan darah tinggi serta kadar kolesterol yang tinggi di dalam tubuh. Yang perlu anda lakukan cukup dengan mengkonsumsinya selama 7 hari dan anda akan merasakan manfaatnya.

Bahan-bahan :

Jahe yang sudah diparut (1 potong),

1 siung bawang putih (sudah dikupas),
1 sendok makan cuka sari apel,
1 sendok makan madu, dan
1 sendok makan jus lemon.

Persiapan :

Cukup campurkan semua bahan ke dalam blender dan blender selama 30 detik dengan menggunakan kecepatan tinggi. Kemudian, saring cairannya dan letakkan sisa campuran bahan tadi ke dalam kulkas selama lima hari.

Cara pemakaian :

Sangat dianjurkan agar anda mengkonsumsi sebanyak 1 sendok makan dari ramuan ini sebelum sarapan di pagi hari, serta satu sendok makan sebelum makan malam. Jangan mengkonsumsi ramuan ini lebih dari tiga kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar